Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Motor Jupiter MX King 150 Baru Bulan Januari 2023

Harga Motor Jupiter MX King 150 Baru Bulan Januari 2023

Yamaha - Harga Jupiter MX King 150 terbaru update bulan ini. Motor Jupiter MX king 150 merupakan motor keluaran terbaru Yamaha Motor Indonesia pada tahun ini. Motor Yamaha Jupiter mx 150 king mempunyai tampilan baru dengan rem double disc yang membuat motor ini semakin tangguh. Motor ini memiliki LED yang membuat pencahayaan di malam hari semakin jelas dan aman saat dikendarai. Sepeda motor Jupiter MX King 150 dilengkapi dengan mesin 150 cc dan sistem pendingin cair. Harga baru Jupiter MX 150 king On the Road ini dibanderol dengan harga 20 jutaan.

Harga baru Jupiter MX King 150 ini dapat diperoleh di dealer resmi Yamaha atau showroom Yamaha yang telah ditunjuk oleh distributor Yamaha Indonesia yang telah tersebar diseluruh wilayah kota di Indonesia. Harga OTR ini meliputi dari harga Jupiter MX king 150 di kota Jakarta, Surabaya, Bekasi, Semarang, Jogjakarta, Solo, Malang, Tangerang, Depok, Bogor, Serang, Lampung, Banten, Sukabumi, Cianjur, Kuningan, Medan, Riau, Cirebon, Palembang, Pekanbaru, Cilacap, Bengkulu, Batam, Tasikmalaya, Aceh, Ciamis, Padang, Pekalongan, Demak, Madiun, Purwokerto, Sragen, Klaten, Salatiga, Banyuwangi, Denpasar, Mataram, Pasuruan, Jember, madura, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Kediri, Lombok, Binjai, Palangkaraya, Bone, Blitar, Merauke, Wonosobo, Pemalang, Garut, Pangandaran dan kota lainnya yang berada di provinsi Jatim, Jabar, Jateng, Bali, Sumut, Sumbar, Banda Aceh, NTB, NTT, Maluku, Papua, Sulut, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Barat, Kaltim, Kalteng dan daerah lainnya. Harga baru motor Jupiter MX King 150 ini dapat saja berbeda di tiap kota, karena tergantung dari penjual itu sendiri.

Harga motor Jupiter MX 150 King ini sangat bermanfaat bagi yang akan membeli motor baru jupiter MX king 150. Inilah daftar harga motor New Yamaha Jupiter MX King 150 update bulan ini:

Yamaha MX King 150 - Harga Rp 25.685.000

Lihat juga harga motor Yamaha lainnya:


Harga OTR Jupiter MX King diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Demikian info harga baru Jupiter MX king 150 terbaru 2023 yang berguna untuk yang sedang mencari referensi harga baru Jupiter MX 150 king.

Silahkan kunjungi Motor Bagus untuk mendapatkan informasi harga baru dan bekas motor dari semua merk, jenis dan type motor yang terus update harga setiap bulannya.
Open Comments