Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Motor Yamaha N-Max Baru Bulan Januari 2023

Harga Motor Yamaha N-Max Baru Bulan Januari 2023

Yamaha Motor - Harga motor N Max terbaru update bulan ini. Motor N Max salah satu motor terbaru yang dikeluarkan oleh Yamaha Motor Indonesia pada tahun 2015. Yamaha N Max memiliki dua tipe yang tersedia, yaitu motor Yamaha N-Max ABS dan Yamaha N-Max non ABS. Harga motor Yamaha N-Max Abs mempunyai harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan motor N-Max non Abs. Motor N-max ini didukung dengan teknologi Blue Core yang membuat motor ini hemat bahan bakar serta efisien yang ekslusive. N-Max merupakan motor dengan jenis skuter matik adventure yang gagah saat dikendarai.

Harga baru N-Max dari Yamaha ini dapat diperoleh dengan mengunjungi dealer Yamaha resmi atau showroom resmi yang telah ditunjuk oleh Yamaha Motor Indonesia. Harga motor ini meliputi dari Harga Yamaha N-Max di kota Jakarta, Semarang, Jogjakarta, Malang, Solo, Purwokerto, Bekasi, Tangerang, Bogor, Depok, Salatiga, Lamongan, Kediri, Klaten, Madiun, Tasikmalaya, Pangandaran, Ciamis, Cilacap, Serang, Banten, Karawang, Demak, Sragen, Kuningan, Cirebon, Sukabumi, Bandung, Surabaya, Madura, Denpasar, Badung, Medan, Lampung, Aceh, Riau, Palembang, Pekanbaru, Bengkulu, Padang, Binjai, Palangkaraya, Bone, Banjarmasin, Samarinda, Makasar, Mataram, Pasuruan, Garut, Sidoarjo, Jember, Merauke, Batam, dan kota lainnya di Indonesia yang berada di pulau Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, Jawa, Sumatera, Maluku dan Papua. Harga N Max baru ini dapat saja berbeda, karena tergantung dari penjual N Max itu sendiri.

Harga N-Max baru ini dapat dijadikan sebagai referensi bagi yang akan membeli motor N Max baru. Inilah daftar harga motor Yamaha N-Max baru yang menggunakan teknologi ABS dan Non ABS update bulan ini:

Harga baru motor Yamaha N-Max Lengkap

ALL NEW NMAX 155 CONNECTED / ABS VERSION Rp. 33.750.000
ALL NEW NMAX 155 Standar Version Rp. 29.750.000
NMAX 155 ABS Rp. 32.265.000
NMAX 155 Rp. 28.545.000

*Update Harga Bulan Januari 2023

Lihat Harga Motor Yamaha lainnya:

Demikian harga N-Max baru dari Yamaha Motor yang dapat membantu dan bermanfaat untuk yang akan membeli motor Yamaha N-Max.

Silahkan kunjungi Harga Motor Yamaha Baru lainnya untuk mendapatkan informasi harga motor baru lainnya dari Yamaha.
Open Comments