Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Honda Trail CRF 150L Baru Bulan Januari 2023

Harga Honda Trail CRF 150L Baru Bulan Januari 2023

Motor Bagus - Harga Baru Motor Honda CRF 150 Trail. Honda kembali mengeluarkan motor Trail untuk memberikan pengalaman adventure yang nyaman dan menantang. Motor trail CRF150L ini memiliki mesin 150cc dengan system Fuel Injection yang menyeimbangkan pengapian yang sempurna dan irit bahan bakar. Kapasitas tangki bahan bakar motor CRF 150 L ini menampung 7,2 liter. Motor Trail CRF 150L dilengkapi system rem double cakram yang memberikan keamanan saat berpetualang.

Harga motor trail CRF 150 L baru ini diambil dari situs resmi Honda Indonesia. Motor Honda Trail CRF 150 L dapat diperoleh dengan mengunjungi dealer resmi Motor Honda yang sudah tersebar di Indonesia. Harga ini mencakup dari harga motor Trail CRF 150 L di kota/kabupaten Jakarta, Bandung, Bekasi, Surabaya, Malang, Sragen, Pekalongan, Semarang, Solo, Yogyakarta, Klaten, Tuban, Madiun, Tasikmalaya, Garut, Cianjur, Lampung, Sukoharjo, Ngawi, Probolinggo, Pangandaran, Subang, Magelang, Jepara, Cilacap, Boyolali, Depok, Tangerang, Nganjuk, Kediri, Sukabumi, Aceh, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Medan, Padang, Pacitan, Sidoarjo, Lombok, Denpasar, Mataram, Makasar, Wajo, Palangkaraya, Binjai, Poso, Palu, Tulungagung, Blitar, Demak, Tegal, Karawang, Jombang, Ambon, Maluku, Mamuju, Polewali, Majene, Pinrang, Minahasa, Manado, Pontianak, Sambas, Singkawang, Banjarbaru, Banjarmasin, dan kota lainnya.

Motor Trail Honda CRF 150 L ini sangat cocok digunakan untuk daerah pegunungan dan memiliki kenyamanan dalam berkendara dengan mesin motor Honda yang tahan lama. Sepeda motor Trail 150 CRF dari Honda ini mudah digunakan karena dilengkapi dengan starter elektrik dan pedal.

Inilah harga baru motor Honda CRF 150 L yang lengkap dengan gambarnya:

Harga motor honda Trail CRF 150 L baru



Harga Baru: Rp 35.800.000

Harga Motor Bagus Lainnya:
Demikian info harga Honda Trail CRF 150L baru yang dihadirkan untuk para pecinta motor Honda di Indonesia dan sekitarnya yang patut dicoba keunggulan motor Trail CRF 150L ini.

Jangan lupa untuk terus mengunjungi MOTOR BAGUS untuk mendapatkan informasi harga motor, spesifikasi motor yang lengkap dari berbagai merek dan jenis kendaraan sepeda motor.
Open Comments