Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Pasaran Harga Motor Yamaha Lexi Bekas Bulan Januari 2023

Pasaran Harga Motor Yamaha Lexi Bekas Bulan Januari 2023

Yamaha - Harga Second motor Lexi bulan Januari 2023 ini tidak berbeda jauh dengan harga motor metik Yamaha Lexi bulan lalu. Harga pasaran motor Yamaha Lexi seken ini dapat dijadikan alternatif untuk mendapatkan motor Yamaha Lexi dengan harga lebih murah dengan membeli harga baru Yamaha Lexi.

Harga pasaran Yamaha Lexi ini dapat diperoleh dengan mengunjungi dealer motor bekas, Showroom motor bekas atau tempat lainnya. Harga motor ini mencakup untuk harga motor Yamaha Lexi di kota Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Bekasi, Tangerang, Bogor, Banten, Serang, Sukabumi, Cianjur, Cirebon, Klaten, Sragen, Demak, Pekalongan, Mojokerto, Magelang, Cilacap, Pangandaran, Lampung, Sidoarjo, Pasuruan, Kendari, Wajo, Mataram, Purwokerto, Denpasar, Medan, Aceh, Pekanbaru, Riau, Palembang, Palangkaraya, Pontianak, Maluku, Poso, Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Lombok, dan kota lainnya yang berada di wilayah Indonesia. Harga ini dapat dijadikan sebagai referensi harga bagi yang akan membeli atau menjual motor bekas Yamaha Lexy.

Harga bekas Yamaha Lexi ini dapat berbeda yang dikarenakan beberapa faktor yang mempengaruhi harga motor Lexi dari Yamaha ini, mulai dari kondisi body Yamaha Lexi, kondisi mesin Yamaha Lexi, kelengkapan surat serta serta pajak Yamaha Lexi, Plat motor Yamaha Lexi juga dapat mempengaruhi perbedaan harga dan pasaran di kota itu sendiri.

Kelebihan motor bekas Lexi yaitu memiliki harga murah dibandingkan dengan membeli dengan kondisi baru, motor lexi dapat langsung dipakai karena sudah lengkap surat-suratnya mulai dari plat serta STNK yang sudah tersedia.

Kekurangan Motor Bekas Lexi diantaranya motor sudah tidak semulus baru yang pasti nya sudah ada goresan serta lainnya, mesti di servis lagi agar tahu apa yang sudah tidak enaknya.

Berikut harga motor Yamaha Lexi bekas/second terbaru yang lengkap dengan model dan gambar Yamaha Lexi:


Yamaha Lexi S thn 2018 - Harga 19.000.000
Yamaha Lexi S thn 2019 - Harga 20.000.000
Yamaha Lexi S thn 2020 - Harga 21.000.000
Yamaha Lexi thn 2018 - Harga 17.000.000
Yamaha Lexi thn 2019 - Harga 19.000.000
Yamaha Lexi thn 2020 - Harga 20.000.000

Harga motor Bagus lainnya:

Demikian informasi harga Yamaha Lexi Bekas/second terbaru yang bermanfaat.
Open Comments