Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Pasaran Harga Motor Suzuki Arashi Bekas (second) Bulan Januari 2023

Pasaran Harga Motor Suzuki Arashi Bekas (second) Bulan Januari 2023

Motor Bagus - Harga Motor Arashi Bekas bulan ini Murah 2023. Motor Arashi salah satu motor dari Suzuki dengan tipe motor bebek yang dipasarkan di Indonesia pada sekitar tahun 2006 sampai 2008. Motor dengan bahan bakar murni 4 tak ini mempunyai desain yang berbeda dengan motor Suzuki lainnya. Motor Suzuki Arashi bekas bisa menjadi salah satu pilihan solusi bagi yang ingin mempunyai motor bebek dari Suzuki dengan harga murah dan terjangkau.

Harga pasaran motor Arashi second di dealer mokas, showroom mokas juga toko mokas ini diperoleh dari sumber harga di daerah kota Jakarta, Bandung, Tasik, Surabaya, Semarang, Bekasi, Depok, Bogor, Serang, Lampung, Medan, Aceh, Riau, Semarang, Surabaya, Malang, Klaten, Sragen, Madiun, Purwokerto, Cilacap, Ciamis, Cirebon, Jogja, Samarinda, Solo, Denpasar, Pontianak, Pekanbaru, Padang, Banjarmasin, Lombok, Mataram, Bone, Pekalongan dan juga di kota lainnya yang berada diwilayah provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Banten, Maluku dan Papua. Harga pasaran motor Arashi ini merupakan harga motor dengan surat yang lengkap (STNK dan BPKB) dan pajak hidup.

Harga Motor Arashi seken ini dapat saja berbeda dengan harga yang didapat, karena ada beberapa penyebab yang membuat harga motor seken Arashi berbeda, seperti keadaan body motor Arashi, Kondisi mesin motor Arashi dan juga kelengkapan surat dan keadaan pajak. Biasanya motor dengan keadaan telat pajak atau surat yang tidak lengkap dapat membuat harga motor Arashi ini menjadi murah, dan apabila motor Arashi bekas dengan keadaan mulus dan istimewa, biasanya dibanderol dengan harga tinggi dipasaran. Inilah daftar harga motor Arashi bekas (second) lengkap dengan tahun keluarannya update bulan ini:

Harga motor Arashi 125 bekas lengkap

Motor Suzuki Arashi 125 thn 2006 Harga Rp 5.150.000
Motor Suzuki Arashi 125 thn 2007 Harga Rp 5.450.000
Motor Suzuki Arashi 125 thn 2008 Harga Rp 6.050.000

Demikian info harga motor Arashi bekas (second) lengkap dari Suzuki terbaru. Jangan lupa untuk kembali kunjungi www.motor-bagus.blogspot.com untuk mendapatkan informasi harga motor baru dan bekas yang bagus dan juga lengkap dengan update setiap bulan dan tahun.

Anda juga dapat lihat Harga Motor Suzuki Bekas Lengkap untuk membandingkan harga motor Suzuki lainnya. Semoga bermanfaat.
Open Comments