Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Motor Yamaha Xabre 150 Baru Bulan Januari 2023

Harga Motor Yamaha Xabre 150 Baru Bulan Januari 2023

Motor Yamaha Indonesia - Harga motor Xabre baru update bulan ini. Motor Xabre merupakan salah satu motor sport terbaru dari Yamaha Motor Indonesia yang mempunyai mesin 150 cc yang modern dan handal. Banyak keunggulan dari motor Yamaha Xabre ini yang dapat menjadi salah satu motor yang diminati.

Spesifikasi Yamaha Xabre 150 baru ini mempunyai beberapa keunggulan dengan motor lainnya. Pada lampu motor Xabre ini dilengkapi dengan LED Lamp yang membuat pencahayaan motor Xabre ini lebih fokus dan jelas pada malam hari, teknologi lampu LED ini membuat hemat energi dan tahan lama dipakai. Speedometer Motor Xabre ini dipasang dengan speedo meter digital yang membuat kesan motor sporty dan modern ini sangat jelas. Mesin motor Xabre ini sangat tangguh karena mempunyai silinder 150 cc dengan transmisi manual 6 speed yang didukung oleh sistem pengapian Fuel Injection yang memberikan motor ini cepat dan awet bahan bakarnya.

Harga baru motor Xabre 150 ini sangat bermanfaat untuk dijadikan sebagai referensi bagi yang akan membeli motor Xabre dari Yamaha yang juga dapat dibandingkan dengan motor lainnya yang sekelas seperti motor CBR 150 dari Honda, Satria Fu dari Suzuki atau Ninja 150 dari Kawasaki. Harga ini meliputi untuk harga motor Xabre baru di daerah kota Jakarta, Bandung, Makasar, Denpasar, Tasikmalaya, Tangerang, Serang, Jogjakarta, Surabaya, Malang, Medan, Semarang, Solo, Sidoarjo, Pekalongan, Bekasi, Sukabumi, Cianjur, Madiun, Lampung, Aceh, Banda Aceh, Riau, Mataram, Garut, Pangandaran, Madura, Pontianak, Poso, Balikpapan, Sleman, Banjarmasin, Cilacap, Cirebon, Tegal, Pasuruan, Jember, Salatiga, Klaten, Kuningan, Batam, Bangkalan, Bangka, Belitung, Binjai, Kendal, Kendari, Maluku, Jayapura, Papua, Bali, Nusa Tenggara, Borneo, Gowa, Sumedang, Mojokerto, Banyuwangi, dan kota lainnya. Untuk mendapatkan harga yang lebih akurat dapat mengunjungi dealer resmi Yamaha terdekat karena harga On The Road setiap wilayah akan berbeda. Harga kredit motor Yamaha Xabre ini dapat menghubungi finance atau lissing yang memberikan kredit motor Yamaha seperti BAF, CS Finance dan yang lainnya. Cicilan kredit motor Xabre tergantung dari DP atau uang muka yang diberikan. Inilah harga baru motor Yamaha Xabre terbaru update bulan ini yang dilengkapi dengan gambar motor Xabre thn 2023:

Harga Baru Yamaha Xabre 150: Rp 30.700.000

Harga baru Yamaha Xabre update bulan ini
Yamaha Xabre (Warna Gunmetal Katana)

Harga motor Xabre baru update bulan ini
Yamaha Xabre (Warna Silver Clurent)

Harga motor Yamaha Xabre baru update bulan ini
Yamaha Xabre (Warna Black Dagger)
Lihat juga Motor Bagus lainnya:
Demikian info harga motor Xabre baru yang dapat membantu untuk kisaran harga Xabre baru. Jangan lupa untuk terus mengunjungi Motor Bagus untuk mendapatkan informasi harga motor baru maupun second yang update setiap bulannya.
Open Comments