Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Motor Yamaha Mio Z Baru Bulan Januari 2023

Harga Motor Yamaha Mio Z Baru Bulan Januari 2023

Motor Bagus - Harga baru motor Yamaha Mio Z ini diperoleh dari harga resmi motor Yamaha Indonesia. Motor Yamaha Z yang keluar tahun 2016 ini mempunyai mesin 125 cc yang didukung oleh teknologi Blue Core yang membuat motor Mio Z terbaru ini lebih irit dan efisien bahan bakar bila dibandingkan dengan motor dengan karburator.

Kelebihan motor Yamaha Mio Z terbaru ini salah satunya mempunyai bagasi luas dan lebar sehingga dapat memudahkan untuk membawa barang lebih banyak dalam bagasi. Yamaha Mio Z ini juga memiliki ECO indikator sebagai indikator pengendara untuk dapat mengendarakan motor menjadi lebih efisien juga aman dalam bahan bakar yang digunakan.

Harga OTR Yamaha Mio Z baru ini dibanderol dengan harga 15.8 jt untuk daerah Jabodetabek dan sekitarnya. Harga baru Mio Z kota Jakarta, Bandung, Bekasi, Surabaya, Semarang, Medan, Bandar Lampung, Riau, Bogor, Aceh, Palembang, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palangkaraya, Sidoarjo, Banyuwangi, Denpasar, Bali, Serang, Banten, Purwakarta, Indramayu, Banyumas, Mataram. Lombok, Salatiga, Klaten, Cianjur, Tasikmalaya, Banjarmasin, Makassar, Ciamis, Cilacap, Pangandaran, Cirebon, Garut, Pontianak, Purwokerto, Madiun, Papua, Maluku, Jember, Pekalongan, Solo, Jogjakarta, Kendal, Kendari, Pasuruan, Poso, Gowa, dan untuk harga On the Road kota lainnya di provinsi Jawa, Sumatera, Kalimantan, Nusa Tenggara, dan lainnya. Harga kontan motor Yamaha Mio Z ini mungkin saja dapat berbeda tiap kotanya karena tergantung toko atau dealer motor yang menjual motor baru Mio Z dari Yamaha motor Indonesia itu sendiri. Motor Mio Z ini juga dapat di cicil dengan harga kredit Mio Z yang disediakan oleh finance yang bekerja sama dengan distributor Yamaha Motor Indonesia. Inilah harga New Yamaha Mio Z 125 terbaru dengan 2 varian  warna bulan ini:

harga motor yamaha mio z terbaru

Harga Baru Yamaha Mio Z 2019 Rp 15.100.000
Harga Baru Yamaha Mio Z 2020 Rp 15.800.000

Lihat juga harga motor bagus lainnya:
Demikian info harga motor Mio Z terbaru dari Yamaha yang sangat bermanfaat bagi yang sedang mencari motor paling terbaru 2023.
Open Comments