Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Pasaran Harga Motor Yamaha Xabre 150 Bekas Bulan Januari 2023

Pasaran Harga Motor Yamaha Xabre 150 Bekas Bulan Januari 2023

Yamaha - Harga Xabre 150 second terbaru bulan ini tidak berbeda jauh dengan harga motor Yamaha Xabre bulan lalu. Motor Yamaha Xabre ini termasuk kedalam motor sport yang tangguh dan berkelas. Motor Xabre seken dapat menjadi pilihan untuk yang akan membeli motor sport ini dengan harga yang lebih murah bila dibandingkan dengan membeli harga motor Xabre gress.

Harga pasaran motor Xabre bekas ini diambil berbagai sumber harga, mulai harga bekas motor Xabre di Showroom mokas, Toko motor bekas, dan situs online terpercaya yang memberikan informasi tentang harga motor bekas/second di berbagai wilayah di Indonesia. Harga ini meliputi untuk harga motor Xabre di kota Jakarta, Surabaya, Malang, Bandung, Bekasi, Banten, Serang, Semarang, Jogjakarta, Solo, Sidoarjo, Karawang, Depok, Bogor, Lampung, Medan, Salatiga, Purworejo, Cilacap, Cirebon, Aceh, Batam, Binjai, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Padang, Riau, Balikpapan, Magelang, Magetan, Denpasar, Bali, Mataram, Pontianak, Gowa, Jayapura, Palu, Wajo, Banyuwangi, Banyumas, Tasikmalaya, Majalengka, Pangandaran, Cianjur, Brebes, Samarinda, Cilegon, Lombok, Maluku, Ternate, Ciamis, Garut, Demak, Klaten, Kediri dan kota lainnya di Indonesia yang mencakup untuk harga motor Xabre di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Nusa Tenggara, dan lainnya. Harga bekas Xabre ini dapat dijadikan sebagai referensi untuk yang akan membeli/menjual motor Xabre dengan kondisi second.

Harga second motor Yamaha Xabre ini dapat saja berbeda, karena tergantung dari harga pasaran motor Xabre itu sendiri atau kondisi motor Xabre itu sendiri yang lebih mempengaruhi harga Xabre bekas/second. Motor Xabre dengan kondisi mesin mulus serta body Xabre terawat biasanya memiliki harga jual/beli yang lebih istimewa. Inilah harga pasaran motor Xabre bekas/second terbaru update bulan ini tahun 2023:

Motor Yamaha Xabre thn 2016 - Kisaran Harga Rp 19 jt - 22,5 juta
Motor Yamaha Xabre thn 2017 - Kisaran Harga 20 Jt - 23 jt
Motor Yamaha Xabre thn 2018 - Kisaran Harga 21 Jt - 23 jt
Motor Yamaha Xabre thn 2019 - Kisaran Harga 22 Jt - 24 jt
Motor Yamaha Xabre thn 2020 - Kisaran Harga 22,3 jt - 25 jt
Motor Yamaha Xabre thn 2021 - Kisaran Harga 2,5 jt - 26 jt
Motor Yamaha Xabre thn 2022 - Kisaran Harga 23 jt - 26,5 jt
Motor Yamaha Xabre thn 2023 - Kisaran Harga 24 jt - 27 jt

Pasaran harga motor yamaha Xabre 150 bekas
Motor Bagus Lainnya:
Demikian harga motor Xabre bekas dari Yamaha Motor Indonesia yang dapat bermanfaat. Kunjungi terus Motor Bagus untuk mendapatkan informasi harga motor baru dan bekas dari berbagai merk.
Open Comments